poskabarmedia.com – Halo sobat pecinta anime. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada kalian cara nonton demon slayer movie lewat coeg.21. Movie demon slayer mugen train ini memang sedang banyak dicari oleh para wibu.

Anime yang bisa dibilang cukup sukses ini sebenarnya sudah tayang di bioskop Jepang pada Jumat 16 Oktober 2020 yang lalu. Nah, untuk di Indonesia sendiri demon slayer mugen train juga sudah tayang di Bioskop pada tanggal 19 Desember 2020 kemarin.

Menonton lewat bioskop mungkin bisa dibilang ringan bagi sebagian orang. Namun bagaimana dengan kita yang tidak memenui persyaratan untuk nonton di bioskop? Maka dari itu admin akan membagikan alternatif nonton kimetsu no yaiba movie agar kamu bisa menontonnya.

Sebelumnya, admin akan bahas terlebih dahulu mengenai Demon Slayer Movie: Mugen Train ini. Berikut adalah penjelasannya:

Sinopsis Demon Slayer Movie 

Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai topeng kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki ketakutan yang mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur.

Mereka bersama di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku , Untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya!

Yup, demon slayer movie ini merupakan lanjutan cerita dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1. Anime tersebut mengisahkan seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang mengetahui keluarganya di bantai oleh iblis dan hanya meninggalkan adiknya.

Bersama dengan adiknya yaitu Nezuko Kamado, mereka mencari jalan keluar atau cara mengubah adiknya (Nezuko) yang menjadi iblis untuk kembali menjadi manusia. Dalam perjalanan yang panjang menjadi seorang pemburu iblis, akhirnya Tanjirou mendapatkan misi yang berat.

Bagaimana? Penasaran dengan lanjutannya? Jika kamu memang penasaran, yuk langsung saja admin bahas tentang cara nonton demon slayer movie gratis. Selain nonton, kamu juga bisa download atau menyimpan videonya ke galery. Berikut adalah caranya:

Nonton Demon Slayer Movie Lewat Coeg.21

Nonton Demon Slayer Movie Lewat Coeg.21

Jadi, untuk download demon slayer movie gratis. Kalian perlu mengakses sebuah situs yaitu coeg21.net. Situs ini menyediakan berbagai movie lengkap dengan genrenya. Selain itu, movie yang tersedia bisa kita tonton atau download secara gratis!

Langsung saja berikut adalah cara download demon slayer movie gratis:

Cara Download Demon Slayer Movie Gratis

  • Langkah pertama silahkan masuk ke link nonton demon slayer movie gratis berikut:

Nonton Demon Slayer Movie Gratis Coeg.21

  • Lalu klik icon pencarian dan cari “Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (2020)”
  • Setelah menemukan movienya, langsung saja klik thumbnail video tersebut.
  • Jika kamu ingin streaming demon slayer movie gratis maka kamu tinggal klik tombol play pada pemutar video.
  • Jika kamu ingin download demon slayer movie gratis maka scroll kebawah sedikit dan akan ada pilihan resolusi video yang ingin kamu download.

Nah, ulasan diatas adalah tutorial nonton kimetsu no yaiba mugen ressha-hen gratis melalui situs Coeg.21. Bagaimana? Mudah bukan? Dengan situs ini kamu juga bisa nonton movie lain secara gratis.

Penutup

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Nonton Demon Slayer Movie Lewat Coeg.21. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung ke poskabarmedia.com, sampai jumpa dan selamat menonton!

Related Posts

0 Komentar untuk Nonton Demon Slayer Movie Lewat Coeg.21