poskabarmedia.com – Halo teman-teman, pada kali ini admin akan membahas build item hero mathilda tersakit. Buat kalian yang suka bermain game moba mobile legends  pasti nya tidak asing lagi dengan hero mathilda ini.

Melalui event login pada 12 desember 2020 semua player ML bisa mendapatkannya dengan gratis. Hero yang mempunyai role Support/assasin ini dapat bergerak dengan bebas dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Hero mathilda ini mempunyai skil dan pasif yang sangat unik, maka dari itu sebelum kita membahas mengenai gear hero mathilda tersakit. Yuk, kita bahas terlebih dahulu skill dan pasif yang dimilikinnya. Berikut penjelasannya.

Skill Dan Pasif Hero Mathilda 

Pasif – Ancestral Guidance

build item hero mathilda tersakit

Mathilda akan memperoleh ancestral guidance pada saat bergerak. Kitaka stack terisi penuh, basic attack selanjutnya akan diperkuat. Memberikan 135(+100% total physical ATK)(+100% total magic power) Magic Damage pada hero lawan.

Serta meningkatkan movement speed mathilda sebesar 80. Efek ini akan berkurang dalam waktu kurun 2,5 detik.

Skill 1 – Soul Bloom

build item hero mathilda tersakit

Mathilda akan beresonansi dengan kekuatan leluhurnya dan memanggil wisp mengelilinginya selama 3.5 detik. Dengan jarak pergerakan yang meningkat, semakin banyak juga wisp yang tertarik padanya, hingga 6 wisp.

Setelah mathilda mengeluarkan skill ini, kekuatan leluhur akan memandu wisp untuk menyerang. Target yang ada disekitarnya (memprioitaskan hero) setiap memberikan 500(+60% total magic power) Magic damage. Jika mengenai target yang sama damage akan berkurang menjadi 30%.

Skill 2 – Guiding Wind

build item hero mathilda tersakit

Mathilda akan menciptakan area disekelilinngnya dan melompat ke depan. Setelah mendarat, mathilda akan memperolah 500(+180% total magic power) shield serta 25% Movement speed selama 4 detik.

Teman satu tim yang memasuki area ini juga mendapatkan tambahan 50% shield. Setelah menggunakan Guiding Wind, hero akan bergerak ke arah mathilda, dan keduanya akan memperoleh movement speed yang sama.

Pada saat menggunakan skill ini bersamaan dengan mode circling eagle, Mathilda akan mengubah posisinya. Mathilda akan kehilangan guiding wind setelah keluar dari area selama 5 detik. Mathilda juga akan mengambil kembali seluruh guiding wind jika, skill ini digunakan oleh teman satu tim.

Skill 3 – Circling Eagle

build item hero mathilda tersakit

Mathilda akan meninggalkan Soul mark kepada hero yang ditargetkan dan akan mengelilingi target selama 2 detik. Selama periode ini, Wisp akan menuju kepada musuh terdekat dengan cepat, Setiap klainya memberikan 40(+10% total magic power) Magic Damage.

Setalah mengeluarkan skill ini dan sudah mencapai batas waktu maksimalnya, mathilda akan menuju ketarget dengan cepat, yang menyebabkan efek knockback kepada lawan yang dilewatinya.

Serta menyebabkan efek stun kepada mereka selama 0,6 detik, dan memberikan 320(+120% total magic power) Magic damage. Mathilda akan memperoleh efek immune terhadap Crowd control dan 600(+160% total magic power) Shield selama berputar.

Setelah admin memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif hero mathilda, admin harap kalian paham akan skill dan pasif hero mathilda ini. Karena untuk bermain sebuah hero tidak cukup jika hanya mengetahui build item nya saja skill dari hero tersebut juga penting.

Nah, sekarang admin akan memberi tau kalian build item hero mathilda tersakit, karena dalam pemiihan build item kita tak bisa sembarangan memilih, maka dari itu admin akan membagikan kepada kalian rekomendasi build item mathilda tersakit agar dapat memaksimalkan damage.

Lalu, apa saja build item yang dapat membuat skill mathilda menjadi sakit, berikut penjelasannya :

Arcane Boots

build item hero mathilda tersakit

  • Atribut : +15 Magical PEN, +40 Movement Speed.
  • Kegunaan : Untuk membuat skill lebih sakit di early game atau awal permainan.

Clock Of Destiny

build item hero mathilda tersakit

  • Atribut : +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana.
  • Kegunaan : Menambah jumlah Mana, mempersakit magic attack.

Necklace Of Durance

build item hero mathilda tersakit

 

  • Atribut : +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, +10% Magical Lifesteal.
  • Kegunaan : Mengurangi efek regen dari lawan dengan skill damage sebesar 50% selama 3 detik.

Ice Queen Wand

build item hero mathilda tersakit

  • Atribut : +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, 150 mana, +7% Movement Speed.
  • Kegunaan : Memberikan efek slow kepada lawan sebesar 15% berlangsung selama 3 detik. Dapat distack hingga 2 kali.

Holy Crystal

build item hero mathilda tersakit

  • Atribut : +100 Magic Power.
  • Kegunaan : Meningkatkan magic attack sebesar 21%-35% (meningkat sesuai dengan level).

Divine Glaive

build item hero mathilda tersakit

  • Atribut : +65 Magic Power, +40% Magical PEN.
  • Kegunaan : Damage yang dihasilkan oleh skill menjadi lebih sakit.

Nah, itu tadi adalah susunan build item hero mathilda tersakit yang bisa kalian pakai. Pastinya build item diatas sangat menjadi rekomendasi untuk Hero Mathilda yang kalian gunakan agar damage yang dihasilkan sakit dan semakin mematikan.

Nah, sekarang mari kita lanjut ke pemilihan Emblem hero mathilda dan battle spell hero mathilda.

build item hero mathilda tersakit

Untuk Penggunaan emblemnya kalian bisa memilih support emblem set dengan menggunakan talent ketiganya yaitu Focusing Mark yang dapat memberi penambahan damage.

build item hero mathilda tersakit

Untuk battle spell nya sendiri kalian bisa menggunakan battle spell Aegis yang bisa memberikan shield kepada hero kalian. Kalian juga bisa memilih battle spell execute karena cocok untuk mengelimisasi musuh saat sekarat.

Nah, itu tadi pembahasan mengenai build item hero mathilda tersakit yang bisa kalian terapkan pada saat dalam permainan. Terimakasih sudah mampir di poskabarmedia.com, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Related Posts

0 Komentar untuk Ini Dia Build Item Hero Mathilda Tersakit Terbaru 2020