poskabarmedia.com – Mau top up mobile legends? Tapi belum tau caranya? Tenang, pada artikel kali ini poskabarmedia akan membagikan cara top up ml dengan pulsa telkomsel. Tentu saja admin juga akan memberikan rekomendasi situs top up ML termurah.

Bagi sebagian orang, top up mungkin hal biasa dalam sebuah permainan atau game. Biasanya top up digunakan untuk membeli item langka yang tidak bisa dibeli dengan battle poin (mata uang dalam ML).

Namun ternyata masih ada yang sama sekali belum pernah dan belum tau melakukan top up ML. Padahal cara top up ml sebenarnya cukup mudah. Penasaran bukan? Yuk ikuti terus ulasan dibawah ini!

Apakah Top Up Itu Aman?

Sebelumnya, admin akan menjawab salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan. Yaitu mengenai apakah top up itu aman? Jawabannya adalah aman. Karena top up sendiri memang diperlukan untuk mendapatkan diamond yang tak bisa didapatkan lewat cara apapun.

Tapi banyak situs abal-abal yang menjanjikan harga top up Ml murah. Namun sayangnya setelah kita melakukan pembayaran. Diamond yang kita beli tersebut tidak pernah sampai di akun mobile legends kita. Ini lah yang membuat top up tidak aman.

Maka dari itu, sebelum kalian melakukan top up mobile legends. Ada baiknya admin beri tau situs top up ML aman dan terpercaya. Hal ini bertujuan agar saat kalian mencoba melakukan TopUp di mobile legends. Kalian tidak akan terkena penipuan dari situs abal-abal.

Rekomendasi Situs Top Up ML Aman dan Terpercaya

Sebenarnya banyak situs yang menyediakan top up games khususnya mobile legends. Tapi yang akan admin bahas kali ini adalah situs Coda Shop. Situs coda shop merupakan situs paling aman untuk melakukan top up ml dengan pembayaran apapun.

Mengapa? Salah satu alasan yang pasti karena admin sudah berulang kali melakukan top up. Bahkan dengan nominal tinggi di situs tersebut. Jadi, menurut admin situs coda shop ini sangat direkomendasikan untuk pemula.

Inilah Cara Top Up Ml Dengan Pulsa Telkomsel

Nah, bagi para pemula yang sama sekali belum paham dengan cara top up di Ml. Maka admin sarankan untuk menggunakan pulsa telkomsel sebagai biaya pembayaran. Ada 2 cara melakukan top up ml dengan pulsa telkomsel.

Cara pertama top up ml dengan pulsa telkomsel yaitu melalui situs coda shop yang admin sudah jelaskan diatas. Berikut ini adalah cara top up ml di coda shop:

Top Up Ml Via Coda Shop

Cara Top Up Ml Dengan Pulsa Telkomsel

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke situs coda shop.
  2. Pilih Mobile Legends
  3. Masukan User ID akun ML kalian
  4. Lalu pilih nominal diamond yang ingin kalian beli
  5. Gunakan metode pembayaran Telkomsel
  6. Jika kamu ingin mendapatkan bukti pembayaran, maka kamu harus mengisi alamat email.
  7. Jika sudah yakin maka klik icon Beli Sekarang
  8. Konfirmasi pembelian lalu tunggu sampai mendapatkan SMS dari pihak coda shop.

Selesai, kalian tinggal cek akun ML yang kalian miliki. Nantinya diamond yang kalian beli akan langsung terisi di akun ml kalian. Nah, untuk cara yang kedua. Adalah dengan menambahkan penagihan Telkomsel ke dalam layanan pembayaran Google Play. Berikut adalah caranya:

Top Up Ml Via Google Play

Cara Top Up Ml Dengan Pulsa Telkomsel

  1. Masuk ke Play Store
  2. Klik icon garis 3 di samping kolom pencarian
  3. Lalu pilih Payment Method atau Metode Pembayaran.
  4. Pilih dan klik Use Telkomsel Billing atau Pulsa Telkomsel
  5. Terakhir klik tombol Aktifkan atau Enable

Nah setelah melakukan beberapa poin diatas kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah verifikasi yang diberikan. Jika berhasil menambahkannya, akan muncul opsi Telkomsel di halaman Payment methods.

Selanjutnya kamu tinggal melakukan pembayaran diamond melalui aplikasi mobile legends itu sendiri. Caranya klik icon + disamping gambar diamond pada halaman utama Mobile Legends. Selesai.

Penutup

Nah, itu tadi adalah cara melakukan top up ml dengan pulsa telkomsel. Bagaimana? Mudah bukan? Jika kamu ingin cara yang simpel maka pakailah cara yang pertama. Oh ya, sebelum melakukan pembelian pastikan kamu memiliki pulsa telkomsel yang cukup.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai tutorial Top Up Ml menggunakan Pulsa Telkomsel. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke poskabarmedia.com. Selamat melakukan top up ml dengan pulsa telkomsel.

 

 

Related Posts

0 Komentar untuk Inilah Cara Top Up Ml Dengan Pulsa Telkomsel