Mobile Legends Winter Gala – Pada bulan Desember memang sudah menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Misal Hari natal kemarin, tentu saja para umat kristiani menanti hari tersebut. Karena waktu terus berjalan pergantian tahun pun segera berlangsung.

Tidak hanya itu, hampir semua game pun mengadakan event yang berkaitan dengan hari natal dan pergantian tahun. Contohnya seperti game Mobile Legends baru saja mengadakan Event Winter Gala, membagikan skin epic gratis, dan event menarik lainnya.

Hampir semua player ingin mempunyai yang namanya skin epic pada akun Mobile legend nya. Biasa nya jika menggunakan skin epic pada saat bermain, animasi yang ditampilkan berbeda.

Tentu skin epic ini sangat diidam-idamkan oleh player apalagi diberikan secara gratis. Bagi kalian belum tau cara mendapatkannya kalian bisa simak penjelasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Gratis 

Bagaimana cara mendapatkan skin epic gratis? caranya cukup mudah kalian hanya perlu masuk ke lobby lalu pilih event, tekan harian. Nah, dari situlah kalian bisa pre order dan mengklaim nya.

Ada lagi cara untuk mendapatkan skin gratis, kalian hanya perlu mengumpulkan sebuah token untuk menukarnya menjadi tiket. Nah, tiket inilah yang akan kalian gunakan untuk mendapatkan skin.

Mobile Legends Winter Gala

Kalian bisa masuk ke shop lalu cari party box. Nah, disitulah kalian bisa menguji keberuntungan kalian. Skin yang ditawarkan ada banyak. Jadi, kalian bisa mendapatkan skin secara random.

Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Winter Gala

Tidak hanya event mobile legend winter gala yang dihadirkan. Sekarang kalian bisa bermain ranked solo tanpa takut jika kehilangan bintang. Akan tetapi, event Star protection ini dibatasi hanya 3 pertandingan saja. Yang pasti kalian bisa lebih fokus bermain tanpa memikirkan bintang jika kalah.

Mobile Legends Winter Gala

Masih ada lagi event di hari natal dan menjelang tahun baru yang dihadirkan di game mobile legend. Yaitu event double day. Nah, pada event double day ini kalian bisa mendapatkan 2x lipat exp dan gold dari hasil pertandingan. Jadi, buat kalian yang sedang mengumpulkan gold dan exp bisa lebih terbantu.

Penutupan

Nah, itu tadi beberapa event yang dihadirkan mobile legend pada bulan Desember. Memang banyak sekali skin yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Asalkan kalian rajin menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Oke, mungkin cara mendapatkan skin gratis di event mobile legend winter gala cukup segini saja. Terimakasih sudah mau mampir di poskabarmedia.com. Selamat menikmati skin gratis.

Related Posts

0 Komentar untuk Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends Winter Gala