poskabarmedia.com – hallo sobat, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan link download aplikasi yowhatsapp kepada kalian. Mungkin saat ini Aplikasi Whatsapp sudah menjadi aplikasi paling penting di semua pengguna smartphone. Bawasannya aplikasi whatsapp ini adalah aplikasi yang bisa untuk di gunakan berkomunikasi atau berpesanan.

Tapi sayangnya aplikasi whatsapp ini memiliki fitur yang biasa-biasa saja alias standar. Mungkin di antara kalian merasa bosan dengan fitur yang ada di dalam aplikasi whatsapp standar. Agar kalian tidak bosan, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yowhatsapp terbaru.

Dengan menggunakan aplikasi yowhatsapp, kalian akan mendapatkan banyak fitur yang lebih mengesankan. pasti kalian penasaran dengan aplikasi yowhatsapp. kalian bisa simak terus ulasan di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi Yowhatsapp?

Aplikasi yowhatsapp merupakan aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi dan ditambahkan fitur yang begitu lengkap. Aplikasi ini juga sering di sebut dengan Yowa. Aplikasi yowhatsapp ini bukan termasuk aplikasi resmi. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini aman di gunakan.

Lantas, fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi yowhatsapp? sebelum kalian download aplikasi yowhatsapp terbaru, alangkah baiknya kalian mengetahui semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Berikut adalah fitur yang ada di aplikasi yowhatsapp!

Link Download Aplikasi Yowhatsapp

Fitur-Fitur Aplikasi Yowhatsapp

Link Download Aplikasi Yowhatsapp

  1. Bisa Mengganti Tema

Pasti kalian bosan kan dengan tema yang biasa-biasa saja? dengan aplikasi Yowhatsapp kalian bisa mengganti Tema sesuai selera kalian masing-masing. Yowhatsapp telah menyediakan banyak pilihan tema.

Lebih uniknya lagi, kalian bisa membuat tema sendiri menggunakan gambar atau foto yang ada di smartphone kalian. kalian hanya tinggal mengunduh tema yang sudah di sediakan oleh Yowhatsaap.

Anti Hapus Status Dan Chatting

Yowhatsapp juga mempunyai fitur anti hapus status dan chatting. Fitur ini berguna untuk melihat pesan dan status yang sudah dihapus. sedangkan jika menggunakan whatsapp standar, kalian tidak bisa lagi melihat status yang sudah di hapus.
selain itu, aplikasi Yowhatsapp berguna untuk melihat pesan yang sudah di hapus atau di tarik pesannya.

Menonaktifkan last Seen

Aplikasi Yowhatsapp bisa menonaktifkan informasi terakhir dilihat. Biasanya jika kalian keluar dari aplikasi whatsapp akan muncul keterangan waktu terakhir online bukan? Dengan aplikasi Yowhatsapp kalian bisa menghilangkan informasi terakhir dilihat. Jadi semua kontak yang ada di whatsapp kalian tidak akan tahu kapan kalian terakhir dilihat.

lebih uniknya lagi, kalian bisa mengatur waktu kapan kalian terakhir dilihat. Misalnya kalian ingin semua kontak kalian tahu bahwa kalian terakhir melihat WA pada tanggal 7 desember 2020 pukul 09.00. nah, kalian hannya tinggal mengaturnya di pengaturan.

Sembunyikan Status Pesan Dan Mengetik

dengan Fitur ini Kalian bisa menghilangkan status mengetik dan status pesan saat kalian telah membaca pesan. Biasanya jika kalian sudah membaca pesan dari chat temen kalian, maka pesan tersebut akan ada tanda centang berwarna biru bukan? nah kalian bisa mengaturnya untuk menghilangkan status tersebut.

kalian juga bisa menghilangkan status mengetik. saat kalian mengetik, pasti di whatsaap lawan kalian akan ada status bahwa kalian sedang mengetik. dengan fitur ini kalian juga bisa mengaturnya.

Durasi Status Yang Lebih Lama

Biasanya kalian hanya bisa membuat status video dengan di batasi waktu hanya 30 detik bukan? nah dengan Yowhatsapp kalian bisa membuat status video lebih dari 30 detik. jadi kalian tidak perlu untuk memotong vidio tersebut.

Mengirim Gambar Ke Semua Orang

Yhowhatsapp juga memiliki Fitur yang mana jika kalian mengirim gambar bisa langsung ke semua kontak kalian. biasanya jika whatsapp biasa hanya di batasi 5 orang dalam sekali pengiriman, nah dengan Fitur ini kalian bisa langsung mengirim ke banyak orang.

Nah, kurang lebih leperti itulah fitur yang ada di dalam aplikasi Yowhatsapp. setelah kalian paham dengan fitur tersebut, kalian bisa download aplikasi Yowhatsapp melalui link yang sudah ada di bawah ini!

Link Download Aplikasi Yowhatsapp

kalian bisa download Aplikasi Yowhatsapp dengan klik Disini.

untuk cara download nya kalian hanya tinggal klik link di atas dan kalian akan masuk ke halaman seperti ini!

Link Download Aplikasi Yowhatsapp

kalian tinggal klik kolong berwarna biru tersebut, maka otomatis akan terdownload, dan kalian tinggal memasangnya.

Penutupan

mungkin hanya ini yang bisa admin berikan kepada kalian. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dukung terus blok kami, agar bisa berkembang dan memberikan yang terbaik untuk kalian semua.

Related Posts

0 Komentar untuk Link Download Aplikasi Yowhatsapp