Viper bundle mobile legends – Halo teman-teman, siapa yang disini bermain game mobile legends? Jika kalian bermain mobile legends pasti kalian tau dengan skin viper hanabi. Bagi kalian yang belum pernah mencobanya kalian bisa membelinya dengan harga murah.

Lalu bagaimana cara mendapatkan skin viper hero hanabi secara murah. Nah, kalian jangan khawatir. Karena pada kesempatan kali ini poskabarmedia akan membagikan cara mendapatkan skin viper hanabi. Caranya pun cukup mudah. Cukup kalian simak ulasan dibawah ini.

Harga Skin Viper Bundle Mobile Legends

Jika kalian user hero hanabi pasti sudah mengenal beberapa skinnya. Misalnya skin viper yang sedang kita bahas ini. Untuk harga aslinya bisa dibilang mahal yaitu 599 diamond. Beruntung sekali mobile legends memberi keringanan dalam harga skin viper ini.

Nah, untuk harga viper bundle mobile legends yang ditetapkan. Yaitu Rp. 15.000 bisa bertambah termasuk biaya administrasi dan pajak. Tergantung pada metode pembayaran kalian. Dengan harga yang cukup terjangkau kalian bisa merasakan bermain menggunakan skin viper hanabi. Lalu apa saja yang kalian dapatkan selain skin viper?

Isi Viper Bundle

Jika dilihat dari harganya, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Apakah skin elite viper hanabi yang kalian beli permanent atau tidak. Kalau dilihat dari harganya rasanya tidak mungkin jika skin viper yang kalian dapatkan permanent.

Buruan Beli Viper Bundle Mobile Legends

Ternyata isi viper bundle yang kalian beli berisi 1 Trial Card Skin Viper Hanabi, 90 battle points, 50 crystal of aurora, dan juga 4 rare skin fragments. Jadi, jika kalian membeli viper bundle tentu skin elite viper hanabi ini tidak permanent melainkan hanya trial.

Nah, setelah mengetahui apa saja yang kalian dapatkan di Viper Bundle. Kalian bisa membeli nya langsung. Jika kalian belum mengetahui cara membeli viper bundle mobile legends. Kalian bisa mengikuti cara yang admin berikan dibawah ini.

Cara Membeli Viper Bundle

Viper Bundle Mobile Legends

  1. Langkah pertama, yang pasti kalian sudah memiliki pulsa atau saldo sistem pembayaran. Usahakan lebih dari Rp.20.000. Karena biaya yang dibutuhkan bisa bertambah. Biaya pajak dan administrasi biasanya.
  2. Jika masalah dana sudah siap. Langkah kedua, kalian langsung saja login mobile legends.
  3. Langkah selanjutnya, setelah login kalian langsung tekan tanda plus (+) pada bagian atas yang berdekatan dengan gold dan diamond.
  4. Langsung saja kalian tekan gambar Viper Bundle.
  5. Nah, jika sudah kalian tekan. Kalian akan masuk ke metode pembayaran.
  6. Selanjutnya kalian tinggal ikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.

Penutupan

Gimana apakah kalian mau membeli diskon viper bundle?Jika iya, kalian bisa mengikuti cara membeli viper bundle yang telah admin berikan diatas tadi.

Oke, mungkin pembahasan mengenai viper bundle mobile legends sampai disini saja. Terimakasih telah mampir di poskabarmedia.com. selamat mencoba skin viper hanabi dan menikmati bonus item lainnya.

Related Posts

0 Komentar untuk Buruan Beli Viper Bundle Mobile Legends