Pengertian Pix2Mix Bot Telegram – akhir akhir ini banyak sekali orang yang memposting di instagram dan facebook dengan wajah yang di ubah menjadi wajah orang luar negri seperti China, India, Eroupa, dan masih banyak lagi. Kalian pasti heran dengan orang yang memposting wajah dengan tampilan orang luar negri kan?  

Banyak orang yang mengubah foto wajahnya karena pada saat ini hal seperti itu sedang viral di media sosial. Lantas bagaimana cara untuk mengubah foto wajah tersebut? Kalian bisa simak penjelasan di bawah ini! 

Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk edit foto, semisal aplikasi Face App kalian bisa mendapatkan aplikasi edit foto lainnya di google play store dengan gratis. Namun kebanyakan orang sedang mencari Pix2Mix Bot Telegram. Dengan Pix2Mix Bot Telegram ini, kalian bisa mengubah foto wajah kalian seperti wajah orang luar negri. 

Kalian pasti belum tahu dengan Pix2Mix Bot Telegram kan? Jika kalian penasaran kalian bisa simak ulasan di bawah ini! 

Apa Itu Pix2Mix Bot Telegram? 

Pix2Mix Bot Telegram adalah bot yang sudah tersedia di Aplikasi Telegram. Dengan menggunakan bot ini kalian bisa mengedit foto wajah kalian menjadi wajah orang luar negri. Semua dapat kalian lakukan di dalam bot telegram ini.

Nah ulasan diatas merupakan pengertian pix2mix bot telegram. Untuk cara menggunakan Bot pix2mix ini cukup mudah. Kalian hanya perlu megunggah foto wajah ke dalam bot telegram tersebut dan kalian hanya tinggal memilih ras atau negara yang akan kalian gunakan.

Kemudian kalian hannya tinggal menunggu prosesnya dan setelah prosesnya selesai nantinya akan langsung dikirimkan ke hp kalian.  

Pengertian Pix2Mix Bot Telegram, Dan Cara Menggunakannya 

Pengertian Pix2Mix Bot Telegram

Agar kalian tidak bingung dengan cara mengubah foto wajah ke negara lain, kalian bisa simak cara berikut ini! 

Cara Menggunakan Pix2Mix Bot Telegram 

Berikut ini adalah cara edit foto wajah dengan bot Pix2mix   

  • Yang pertama kalian harus memiliki aplikasi telegram terlebih dahulu. Jika belum punya kalian bisa download di Google Play Store lalu install. 
  • Setelah terpasang, kalian buka aplikasi Telegram tersebut, dankalian klik pencarian kemudian ketik Pix2Mix. Di situ akan muncul pilihan pix2mix – Change your race dan kalian klik pilihan tersebut. selanjutnya klik tombol start bot dan nantinya kalian akan menjumpai menu chatting dengan bot tersebut. 
  • Langkah selanjutnya kalian bisa upload foto wajah dengan cara klik di tanda anak panah tersebut., dan kalian pilih foto wajah kalian yang ingin di ubah dari gallery hp kalian. 
  • Setelah kalian mengirim foto, maka bot tersebut akan memberikan pilihan tipe wajah yang ingin digunakan, ada empat pilihan antara lain, Asia, Africa, India dan Eropa. 
  • Jika sudah kalian juga bisa pilih kontras dengan pilihan rendah, normal dan kuat. 
  • Selanjutnya kalian hanya tinggal menunggu prosesnya, dan setelah selesai memproses Bot tersebut akan mengirim foto ke hp kalian masing-masing.

Cara menyimpan foto tersebut  kalian bisa klik foto lalu pilih Save to gallery. Maka otomatis akan masuk ke gallery hp kalian. 

Penutupan 

Mungkin segitu saja penjelasan mengenai cara menggunakan Pix2Mix Bot Telegram. Terimakasih telah berkunjung di poskabarmedia.com. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa untuk dukung terus web kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

 

Related Posts

0 Komentar untuk Pengertian Pix2Mix Bot Telegram, Dan Cara Menggunakannya