Cara Mendapatkan Christmas Filter Instagram – Pada tanggal 25 Desember semua para umat kristiani memperingati hari rayanya. Jadi tidak heran lagi jika mereka ingin memperingati hari natal dengan meriah dan penuh kenangan. Untuk memeriahkan Natal, kalian bisa mencoba menggunakan Filter Instagram Christmas.

Akhir-Akhir ini banyak akun instagram yang membuat Filter Natal. Dengan adannya filter natal di instagram, maka akan membuat perayaan hari natal menjadi lebih seru dan penuh kenangan.

Saat ini sudah banyak orang yang memposting di instagram dengan filter christmas. ada banyak efek yang ada di filter Christmas, mulai dari topi dan santa joget, tanduk rusa dan masih banyak lagi. Apa mungkin di antara kalian sudah ada yang menggunakan filter ini? atau mungkin kalian malah belum tau cara mendapatkan filter christmas instagram.

Nah, bagi kalian yang belum tau cara mendapatkan Filter ini, kalian bisa simak terus ulasan di bawah!

Nama-Nama Filter Instagram Christmas

Saat kita ingin mendapatkan filter di instagram pasti kita perlu tahu dulu nama dari filter tersebut. Dengan nama filter tersebut kita akan lebih mudah menemukan filter yang kita inginkan. Nah, karena kali ini admin membahas filter dengan tema natal, kalian bisa cari dengan nama filter santa, christmas day hingga christmas eve.

Nah, itulah nama-nama filter instagram tema hari natal. Jadi jika kalian ingin membuat story, atau posting dengan efek christmas, maka kalian bisa pilih salah satu dri nama di atas tadi. Nah untuk cara mendapatkannya kalian bisa simak yang ada di bawah ini!

Begini Cara Mendapatkan Christmas Filter Instagram

Begini Cara Mendapatkan Christmas Filter Instagram

Cara Mendapatkan Filter Instagram Bertema Natal

Pasti di antara kalian ada yang belum pernah mengunakan filter yang ada di dalam aplikasi instagram. Karena itulah admin akan memberikan sebuah tips yang bisa kalian tiru untuk mendapatkan Filter Instagram Christmas. berikut adalah caranya!

  1. Yang pertama kalian buka aplikasi instagram yang ada di smartphone kalian.
  2. Setelah masuk ke tampilan awal instagram, kalian klik ikon kamera yang ada di pojok kiri atas.
  3. Nah, di situ sudah ada beberapa Filter bawaan dari instagram. Kalian geser bagian filter tersebut ke arah kiri sampai menjumpai opsi telusuri.
  4. Kemudian klik pada opsi Telusuri Efek tersebut dan kalian masukan nama filter yang sudah ada di atas tadi, semial Christmas atau santa.
  5. Nantinya akan muncul pilihan Filter yang sudah kalian cari tadi.
  6. Kemudian kalian Pilih salah satu filternya yang menurut kalian bagus.
  7. Setelah kalian ketemu dengan Filter yang diinginkan, kemudian klik Save.
  8. Setelah selesai pengunduhan, kalian bisa pilih tulisan Coba.
  9. Nah, maka Filter tersebut sudah bisa kalian gunakan.

Penutupan

Mungkin hanya ini yang bisa admin jelaskan mengenai tips mendapatkan filter christmas instagram. Terimakasih telah mampir di artikel poskabarmedia.com, dan Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua.

 

Related Posts

0 Komentar untuk Begini Cara Mendapatkan Christmas Filter Instagram