poskabarmedia.com – Halo para penggemar boy band korea khususnya BTS, kali ini admin akan membagikan link ujian bts compatibility google form terbaru 2020 untuk kalian penggemar BTS. Nah, tes ujian ini nantinya akan mengecek seberapa cocok sih kamu menjadi penggemar BTS.

BTS sendiri merupakan sebuah grup band asal korea yang dikenal sebagai Bangtan Boys. Grup band asal korea ini beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment yang akhirnya berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017.

Nah, 7 orang anggota dari BTS adalah sebagai berikut:

  1. RM (Kim Namjoon)
  2. Jin (Kim Seok Jin)
  3. Suga (Min Yoon Gi)
  4. J-Hope (Jung Ho Seok)
  5. Jimin (Park Ji Min)
  6. V (Kim Tae Hyung)
  7. Jungkook (Jeon Jeong-guk)

Nah, itu tadi adalah 7 anggota dari BTS. Jika kamu memang penggemar BTS sejati pastinya sudah tau bukan tentang biodata dari masing-masing anggota? Oke, setelah mengetahui ketujuh anggota dari BTS, yuk kita bahas lagi tentang tes bts compatibility!

Tes BTS Compability Google Form

Link Ujian BTS Compatibility Google Form

Seperti yang admin katakan diatas bahwa tes BTS compability google form ini dibuat untuk mengetes seberapa cocok kamu menjadi fans dari BTS tersebut. Jadi, didalam ujian yang telah admin sediakan ada total 5 soal yang harus kalian jawab dengan benar dan jujur.

Apabila kalian berhasil menyelesaikan kelima soal yang tersedia, maka kalian patut diakui sebagai fans atau penggemar sejati dari BTS. Pertanyaan yang tersedia sebenarnya tidak sulit kok, namun jika kalian tidak bisa menjawabnya, maka sudah bisa dipastikan bahwa kalian hanya fans dadakan saja.

Ujian bts compability ini tersedia dalam bentuk google form atau google docs. Jadi kalian hanya bisa mengaksesnya melalui link Ujian BTS Compatibility Google Form yang akan admin sediakan dibawah.

Oh ya, kuis bts compatibility ini bisa kalian bagikan ke penggemar BTS lainnya. Entah itu teman kalian, media sosial, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa bikin sebuah permainan tantangan dari kuis BTS Compatiblity ini.

Peraturan Kuis BTS Compatiblity Google Form

Seperti pada ujian pada umumnya, ujian bts compatibility ini juga memiliki beberapa rules atau aturan. Tentunya aturan-aturan yang tersedia ini juga tidak boleh dilanggar. Penasaran bukan? Berikut adalah peraturannya:

  • Tidak Boleh Menjawab 2 Kali

Jika kamu memang penggemar sejati dari BTS, tentunya akan mudah dalam menjawab pertanyaan yang tersedia. Nah, di ujian bts compatibility ini kamu tidak diperbolehkan menjawabnya 2 kali untuk mendapatkan nilai yang pas.

  • Tidak Boleh Mencari Jawaban Dari Internet

Kamu juga tidak boleh mencari jawaban dari internet. Mengapa? Karena jika kamu memang fans atau penggemar sejati dari BTS, pastinya akan mudah bagi kamu untuk menjawab pertanyaan yang tersedia tanpa mencari jawaban dari internet.

Link Ujian BTS Compatibility Google Form Terbaru 2020

Nah, itu tadi adalah peraturan dasar yang wajib kalian taati apabila ingin mengikuti kuis BTS Compatibility. Jika sudah paham, langsung saja kita menuju link ujian bts compatibility berikut ini:

Link Tes Ujian BTS Compatibility Google Form 

Link Ujian BTS Compatibility Google Form

Bagi yang sudah tidak sabar untuk segera mengerjakan soal dari Ujian BTS Compatibility Google Form, maka langsung saja kalian kunjungi link tes ujian bts compatibility berikut ini:

Tes BTS Compatibility Google Form

Nah, setelah mengunjungi atau membuka link Ujian BTS Compatibility Google Form diatas, langsung saja kalian jawab pertanyaan yang tersedia. Perlu diingat bahwa kalian harus mengerjakan ujian bts compatibility dengan jujur dan sesuai dengan peraturan yang ada ya!

Oh ya, kalian juga bisa membagikan hasil akhir dari kuis bts compatibility yang sudah kalian kerjakan di media sosial maupun ke teman dekat kalian. Bila ada teman yang tertarik dengan ujiannya, jangan sungkan untuk membagikan tes ujian diatas ya.

Penutup

Bagaimana? Apakah kamu sudah selesai mengerjakan tes ujian bts compatibility nya? Semoga saja sudah dan mendapatkan hasil yang diinginkan ya! Kamu juga bisa memanfaatkan kuis bts compatibility ini sebagai sarana hiburan disaat kalian bosan.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai link Link Ujian BTS Compatibility Google Form. Semoga bermanfaat, sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya dan terimakasih telah berkunjung ke poskabarmedia.com.

Related Posts

0 Komentar untuk Link Ujian BTS Compatibility Google Form Terbaru 2020