poskabarmedia.com – Halo kawan, kali ini admin akan membagikan Link Tes Seberapa Cewek Lo Google Form. Nah, tes ujian seberapa cewek lo ini nantinya akan menguji tingkan ke feminiman yang dimiliki oleh kalian para kaum perempuan.

Tapi jangan salah, tes seberapa cewek lo ini tak hanya dikhususkan untuk para cewek saja, kalian kaum laki-laki pun juga bisa untuk mencobanya. Siapa tau kalian para cowok ada yang memiliki jiwa cewek (feminim) didalamnya.

Simpelnya, tes seberapa cewek lo ini dibuat untuk mengetes apakah kalian benar-benar memiliki sifat cewek atau tidak. Nah, dalam tes ujian seberapa cewek lo google form ini ada beberapa tingkat yang dikategorikan, dan tingkat tersebut dipilih berdasarkan nilai yang kalian dapat.

Jadi, nilai yang ada dalam ujian seberapa cewek lo google form ini berjumlah 1000 (apabila tes yang kalian jawab benar semua). Nah, jumlah nilai yang didapatkan inilah yang akan menjadi patokan tingkat kecewekan kalian.

Misalnya kalian dapat nilai penuh, maka disitu akan tertulis bahwa kalian memang benar-benar memiliki sifat cewek yang melekat. Lalu apa saja sih sifat-sifat yang dimiliki oleh cewek? Ini dia sifat-sifatnya:

  1. Suka aksesoris seperti perhiasan, gelang, dll.
  2. Suka pakai skinkare
  3. Suka pake make up
  4. Suka ke salon dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kalian memang beneran cowok sejati, maka jangan sampai mempunyai sifat-sifat diatas ya! Oh ya, selain hanya melakukan ujian, tes seberapa cewek lo ini juga bisa kalian manfaatkan sebagai hiburan semata.

Nantinya kalian bisa bagikan ke teman-teman kalian dan membuat berbagai tantangan. Tentunya kegiatan kalian akan semakin seru dengan tantangan atau chalenge yang kalian buat dari tes seberapa cewek lo google form ini.

Tentang Tes Seberapa Cewek Lo Google Docs Terbaru 2020

Link Tes Seberapa Cewek Lo

Tes seberapa cewek lo ini dibuat oleh seorang pemain tiktok yang beberapa pertanyaannya sebenarnya cukup mudah namun sedikit membingungkan. Nah, meski sedikit membingungkan, kalian gak perlu khawatir karena yang harus kalian lakukan hanya sekedar membuka link ujian dan menjawabnya.

Perlu admin katakan lagi bahwa pada ujian seberapa cewek lo ini ada beberapa pertanyaan yang harus kalian isi dengan jujur. Jumlah pertanyaannya total ada 10 dan jika kamu menjawab benar pada semua pertanyaan yang ada, maka kalian akan mendapatkan 1000 poin.

Oh ya, tes seberapa cewek lo ini sebenarnya hanya dibuat untuk hiburan saja. Jadi, kalian jangan terlalu serius dengan hasil akhir yang akan diterima atau pada skor yang kalian dapatkan. Tes ujian seberapa cewe lo ini juga telah viral di beberapa media sosial seperti tiktok dan instagram.

Dalam ujian seberapa cewek lo ini kalian juga tidak diperbolehkan untuk menjawab pertanyaan yang tersedia hingga dua kali. Jika kalian mengulang ujian ini setelah tau jawaban yang benar maka sudah dipastikan bahwa kalian tidak jujur dan tidak mau menerima kenyataan.

Ini Dia Link Tes Seberapa Cewek Lo Google Form Terbaru

Oke, apabila kalian sudah paham dengan tes seberapa cewek lo yang admin jelaskan diatas, maka langsung saja kita menuju link tes seberapa cewek lo dibawah ini:

Link Tes Seberapa Cewek Lo Google Form

Link Tes Seberapa Cewek Lo

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengerjakan ujian seberapa cewek lo google form, langsung saja kalian akses link tes seberapa cewek lo google form yang admin sediakan dibawah ini. Tapi perlu diingat bahwa kalian harus mengerjakannya dengan jujur ya!

Link Tes Ujian Seberapa Cewek Lo Google Docs Terbaru

Nah, setelah menjawab atau menyelesaikan tes seberapa cewek lo diatas, kalian bisa bagikan hasil ujiannya dengan cara screenshot hasil tersebut dan bagikan ke sosial media atau teman kalian masing-masing.  Oh ya, apabila ada teman kalian yang tertarik untuk mencoba tes seberapa cewek lo ini, maka kalian bisa bagikan juga link diatas kepada teman kalian.

Penutup

Oke kawan, itu tadi adalah sedikit penjelasan dan link tes seberapa cewek lo google form terbaru. Sudah admin tegaskan juga bahwa tes ini sengaja dibuat untuk hiburan, jadi kalian gak perlu menanggapi hasil akhir dari tes ujian diatas dengan serius ya. Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke poskabarmedia.com.

 

 

Related Posts

0 Komentar untuk Ini Dia Link Tes Seberapa Cewek Lo Google Form Terbaru