poskabarmedia.com – Bagi para wibu, nonton anime sepertinya sudah menjadi kebutuhan bukan? Nah, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kalian kemudahan akses nonton anime dengan beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo terbaik dan terlengkap. Tentunya dengan menggunakan bantuan aplikasi, menonton anime kesukaan jadi lebih mudah dan gak ribet bukan? Bagi yang penasaran, yuk simak terus ulasan dibawah ini!

Sebenarnya nonton anime tak hanya bisa kita lakukan melalui website atau situs nonton anime saja, tapi kita juga bisa menontonnya melalui aplikasi. Nah, aplikasi nonton anime ini juga sudah banyak tersedia di Play Store dan kalian juga bisa mengunduhnya secara gratis.

Dari sekian banyaknya aplikasi yang tersedia, pastinya kalian bingung bukan untuk memilih aplikasi nonton anime terbaik yang cocok untuk digunakan? Tenang saja, dalam artikel kali ini admin akan memberikan rekomendasi aplikasi nonton anime terbaik yang tentunya sudah memiliki Subtitle Indonesia.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Jadi apa saja aplikasi nonton anime dengan subtitle Indonesia? Tanpa basa-basi berikut ini adalah rekomendasinya :

AnimLovers

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Aplikasi nonton anime sub indo pertama adalah AnimLovers. Aplikasi ini menyediakan berbagai anime lengkap dengan subtitle Indonesia dan memiliki berbagai fitur menarik seperti :

  1. Nonton video full screen dengan resolusi SD sampai HD
  2. Bisa simpan video ke galery
  3. Nonton tanpa harus mengulang dari menit awal (Resume compatible)
  4. Selalu update
  5. Search video berdasarkan genre
  6. Notifikasi episode favorit, dan masih banyak fitur lainnya

AnimLovers tersedia di Play Store dengan ukuran aplikasi yang cukup ringan atau kecil yaitu 6 MB. Bagaimana? Apakah kalian tertarik? Dengan pilihan anime yang lebih banyak, lengkap dan lebih mudah untuk di akses serta selalu Update ongoing tercepat, AnimLovers sangat direkomendasikan untuk kalian unduh dan gunakan.

Anime TV – Nonton anime sub Indo, anime tv hd

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Aplikasi nonton anime sub indo kedua adalah Anime TV. Aplikasi ini adalah layanan nonton anime lengkap dengan subtitle Indonesia yang bisa kita akses secara gratis dan tanpa ribet. Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Anime TV adalah :

  1. Resolusi video full HD
  2. Update semua genre
  3. Loading video cepat
  4. Antarmuka yang mudah untuk digunakan, dan masih banyak lagi.

Anime TV juga  memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan atau mengatur mode tampilan anime, dari menyesuaikan volume, kecerahan, ukuran, gaya font, warna subtitle, vietsub ke kualitas film, maju cepat, mundur cepat hanya dengan manipulasi, gerakan sederhana seperti menyentuh layar smartphone yang kalian gunakan.

Oh ya, aplikasi ini juga tersedia di Play Store dengan ukuran yang ringan yaitu 11 MB. Nonton anime subtitle Indonesia gratis lebih mudah menggunakan Anime TV.

Vunime – Chanel Nonton Anime Sub Indo

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Vuunime dibuat untuk memberikan kemudahan akses bagi para wibu untuk menonton anime menggunakan HP atau smartphone. Aplikasi ini menyediakan berbagai serial anime yang sudah tamat (complete), Ongoing, bahkan live action. Vunime juga mempunyai fitur-fitur yang memudahkan para wibu pecinta anime untuk nonton anime subtitle indonesia gratis seperti :

  1. Fitur download untuk menyimpan anime kesukaan ke galery
  2. Bookmark untuk menandai anime yang ingin ditonton
  3. Notifikasi update anime terbaru
  4. Suport resume video
  5. Fitur pencarian yang relevan dan akurat, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga tersedia di play store dengan ukuran 10 MB. Dengan berbagai fitur keren yang ditawarkan, nonton anime subtitle Indonesia menjadi lebih mudah menggunakan Vunime.

AnimeIndo – V2 Aplikasi Anime Subtitle Indonesia

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

AnimeIndo menyediakan tampilan yang elegan, simpel, mudah dipakai, serta memiliki berbagai fitur menarik seperti :

  1. Mempunyai kategori anime terbaik
  2. Genre yang lengkap
  3. Kualitas video SD sampai Full HD
  4. Riwayat menonton
  5. Notifikasi anime update
  6. Fitur penanda (bookmark), dan masih banyak lagi.

Selain beberapa fitur diatas, AnimeIndo juga termasuk aplikasi nonton anime terupdate yang pastinya membuat kalian gak ketinggalan anime terbaru. Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan ukuran yang cukup ringan yaitu 7 MB. Nonton anime online sub indo jadi lebih mudah menggunakan AnimeIndo.

Wibu Sekai – Nonton Anime Sub Indo

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam server web dan pilihan baca komik di dalamnya mulai dari anime terbaru hingga anime lawas, dan fitur-fitur menarik seperti :

  1. Mudah digunakan
  2. Tampilan yang menarik
  3. Server yang selalu update
  4. Menu favorit, dan masih banyak lagi

Wibu Sekai tersedia di Play Store dengan ukuran yang sangat ringan yaitu 5 MB saja. Dengan Wibu Sekai, nonton anime lengkap subtitle indonesia menjadi lebih mudah dan cepat.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terlengkap

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo yang bisa kalian gunakan secara gratis. Oh ya, selain lewat aplikasi, kalian juga bisa mengunjungi beberapa situs nonton anime sub indo terlengkap seperti :

  • Anoboy
  • Samehadaku
  • Oploverz
  • Otakudesu
  • Gomunime, dan lain sebagainya.

Oke teman-teman, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan tentang Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terlengkap, terimakasih telah berkunjung ke poskabarmedia.com. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya!

 

 

 

Related Posts

0 Komentar untuk Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terlengkap