poskabarmedia.com – Saat ini mobile legends kedatangan hero dengan role Assasin yang memiliki nama Benedetta. Dengan adanya hero baru Benedetta, pastinya kalian tertarik untuk mencobanya bukan? Oleh karena itu pada kesempatan kali ini poskabarmedia.com akan membagikan build item hero benedetta tersakit mobile legends.

Setelah rilis di server original tanggal 7 November 2020 kemarin, Benedetta langsung menjadi hero yang sering di ban pada ranked match karena memiliki skill-skill yang cukup merepotkan, mengapa? Hal itu dikarenakan skill dan pasif dari hero bendetta ini membuatnya menjadi hero yang sangat lincah atau licin dan sulit untuk dibunuh. Tak hanya itu saja, skill yang dimiliki hero benedetta ini bisa dibilang mematikan karena damage yang cukup besar apalagi saat memasuki late game.

build item hero benedetta

Dengan kekuatan yang over power, pastinya kalian tertarik bukan untuk mencoba menggunakan hero benedetta ini? Namun, karena benedetta adalah hero dengan role assasin, tentunya kalian dituntut bermain dengan baik dan maksimal sebagai hero core. Selain itu, sebelum mencoba menggunakan hero benedetta, sebaiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu tentang skill hero benedetta ini. Nah, untuk mempelajari skill dan pasif dari hero benedetta, kalian bisa simak penjelasan berikut ini :

Skill Dan Pasif Hero Benedetta

Seperti yang admin katakan diatas, sebelum mencoba bermain menggunakan hero benedetta, ada baiknya kalian paham terlebih dahulu tentang skill dan pasif yang dimiliki oleh hero dengan role assasin ini. Nah, berikut ini adalah pembahasan skill dan pasif hero benedetta :

Pasif – Elapsed Daytime

skill hero benedetta

Saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta akan memasuki Mode Swordout dan akan terus mengumpulkan Sword Intent. Nah, apabila kalian melepaskan tombol Basic Attack setelah Sword Intent terisi penuh, maka Benedetta akan menggunakan Swordout Slash pada arah yang telah ditentukan dan berlari menuju ke depan. Memberikan 100(+220% Total Physical ATK) Physical Damage (Diidentifikasi sebagai Skill Damage dan berkurang menjadi 30% pada Minion dan Creep) kepada lawan yang berada di dalam jalur.

Perlu diketahui, Benedetta hanya bisa menggunakan Swordout Slash pada saat berada di mode Swordot dan Sword Intent nya terisi penuh dengan menahan tombol basic attack. Benedetta juga dapat memperoleh Sword Intent saat memberikan Damage melalui Basic Attack dan Skill.

Skill 1 – Phantom Slash

skill hero benedetta

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah melalui jeda waktu singkat, bayangannya akan menebas kedepan dalam area berbentuk kipas, memberikan 300(+60% Total Phsyical ATK) Phsyical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.5 detik.

Sementara itu, Benedetta akan berlari kedepan untuk menebas, lalu memberikan 180(+70 Phsyical ATK) Phsycal Damage, dan jika target terkena Hit oleh bayangannya, maka Damage yang diberikan oleh Benedetta akan meningkat menjadi 200%.

Skill 2 – An Eye for An Eye

skill hero benedetta

Benedetta akan mengangkat senjatanya untuk bertahan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan memblokir Damage apapun dalam 0.8 detik. Setelah bertahan, Benedetta akan menikam ke arah yang telah ditentukan lalu memberikan 300(+80% Total Phsyical ATK) Phsyical Damage.

Apabila Benedetta berhasil menghindari efek Crowd Control selama bertahan, maka dia akan mendapatkan Sword Intent penuh dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1.5 detik.

Skill 3 (Ultimate) – Alecto: Final Blow

skill hero benedetta

Benedetta menggenggam Alecto dan menebas ke depan setelah Delay singkat (Benedetta tidak akan terlihat saat melakukan Dash) lalu menyebabkan edek Slow kepada semua target yang berada didalam jalur sebesar 70% selama 1 detik.

Setelah melakukan Dash, Benedetta akan meledakkan Sword Intent didalam jalur dan menyebabkan efek Strangle kepada lawan dengan Sword Intent selama 2.5 detik, memberikan 80(+50% Total Phsyical ATK) Phsyical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 20% setiap 0.2 detik.

Build Item Hero Benedetta Tersakit Mobile Legends

Nah, itu tadi adalah penjelasan dari skill dan pasif benedetta, apakah kalian sudah memahaminya? Apabila sudah, langkah selanjutnya adalah melakukan pemilihan build item hero benedetta. Dalam hal Build Item Benedetta, kita tidak bisa sembarangan dalam memilihnya, maka dari itu admin akan membagikan kepada kalian rekomendasi build item benedetta tersakit agar hero ini bisa memaksimalkan damage yang ada dalam skill maupun pasifnya.

Lalu apa saja item yang harus kita pakai agar hero benedetta menjadi makin mematikan? Berikut adalah penjelasannya :

Build Item Hero Benedetta Tersakit 2020

Dengan role type assasin, pastinya benedetta akan lebih cocok menggunakan item dengan tambahan damage agar damage yang diberikan dari skill maupun pasif hero benedetta menjadi lebih sakit dan mematikan. Nah, dari sekian banyak item damage yang ada, berikut ini adalah build item yang paling cocok untuk benedetta.

Magic Shoes

build item benedetta

  • Atribut : +10% Cooldown Reduction, +40 Movement SPD
  • Kegunaan : Memberikan tambahan Movement Speed dan mengurangi durasi Cooldown pada Benedetta.

Endless Battle 

  • Atribut : +65 Phsyical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Mov. Speed, +10% Phsyical Lifesteal
  • Kegunaan : Memperkuat basic attack pada Benedetta saat setelah menggunakan skill

Blade of the Heptaseas

  • Atribut : +70 Phsyical Attack, +250 HP, +15 Physical PEN
  • Kegunaan : Memberikan tambahan Phsyical Damage pada basic attack setelah Benedetta tidak menerima damage selama 5 detik.

Berseker’s Fury

  • Atribut : +65 Physical Attack, +25% Crit. Chance, +40% Crit. Damage
  • Kegunaan : Menghasilkan efek critical yang cukup besar pada serangan Benedetta

Hunter Strike

  • Atribut : +80 Phsyical Attack, +10% Cooldown Reduction, +15 Physical PEN
  • Kegunaan : Memberikan movement speed tambahan kepada Benedetta setelah memberikan damage kepada lawan sebanyak 5 kali berturut-turut.

Blade of Despair

  • Atribut : +160 Phsyical Attack, +5% Movement SPD
  • Kegunaan : Meningkatkan damage kepada musuh yang memiliki HP dibawah 50%

Nah, itu tadi adalah susunan build item benedetta full damage. Pastinya build item diatas sangat menjadi rekomendasi agar Benedetta yang kalian gunakan menjadi semakin mematikan. Nah, sekarang mari kita lanjut ke pemilihan Battle Spell yang cocok untuk Benedetta.

Rekomendasi Battle Spell Benedetta

Oke, untuk hero yang memiliki role type assasin, battle spell yang paling cocok adalah Retribution. Spell ini memberikan 520(+80*Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion di sekitar, dan memudahkan Benedetta untuk melakukan farming agar cepat jadi.

build item hero benedetta

Oh ya, karena menggunakan battle spell Retribution, maka pada early game atau awal game kalian diharuskan untuk membeli item jungle Raptor Machete terlebih dahulu ya.

Rekomendasi Susunan Emblem Untuk Benedetta

Emblem yang paling cocok untuk Benedetta adalah Custom Assasin Emblem dengan susunan seperti pada gambar dibawah ini :

build item hero benedetta

Nah, itu tadi adalah pembahasan dari admin mengenai Build item hero benedetta tersakit mobile legends. Terimakasih telah berkunjung ke poskabarmedia.com, semoga bermanfaat dan jumpa di kesempatan selanjutnya!

 

 

 

Related Posts

0 Komentar untuk Build Item Hero Benedetta Tersakit dan Mematikan Mobile Legends