poskabarmedia.com – Setelah jadwal rilis Attack on titan final season pada Oktober kemarin tertunda karena pandemi Covid-19, akhirnya tanggal rilis attack on titan final season akhirnya sudah resmi dikonfrmasi. Pastinya berita terbaru ini membuat kalian para fans attack on titan merasa lega bukan?

Lalu kapan attack on titan final season rilis? Jadi, attack on titan final season ini sudah dikonfirmasi akan rilis dan tayang perdana pada hari Senin, tanggal 7 Desember 2020 di Jepang dan akan digarap oleh studio Mappa yang akhir-akhir ini terkenal dengan scene actionnya yang cukup menarik perhatian para pecinta anime.

Trailer Attack on Titan Final Season

Video trailer attack on titan final season ini memperlihatkan adegan penting saat Eren berhadapan dengan teman lamanya di survey corps yaitu Reiner Braun. Kalian para Manga Reader pasti sudah bisa menebak apa yang terjadi di dalam trailer tersebut, mulai dari kedatangan balon tempur hingga perjuangan Levi di hutan. Berikut ini adalah trailer attack on titan final season:

Nah, untuk kalian para Manga Reader pastinya sudah tau kan jalan cerita yang nantinya akan terjadi pada final season attack on titan? Namun tentunya bagi yang bukan Manga Reader mungkin masih bingung dan penasaran dengan jalan cerita selanjutnya.

Maka dari itu dalam artikel ini admin juga akan memberikan kalian sedikit spoiler Attack on Titan final season tentang apa yang terjadi pada final season serta membahas tuntas tentang rumbling atau gemuruh yang akan dilakukan oleh Eren Jeager selaku pemeran utama pada attack on titan. Langsung saja, yuk simak ulasan berikut ini :

Spoiler Attack on Titan Final Season

Pada season sebelumnya (Season 3 Cour 2) tentunya kalian sudah tau kan bahwa anime attack on titan diakhiri dengan terwujudnya impian Eren dan Armin untuk melihat lautan. Jika mengikuti alur dari manga ciptaan Hajime Isayama, akan diceritakan tentang kehidupan orang Marley yang sedang melakukan peperangan dengan aliansi timur tengah setelah time skip sekitar 4 tahun.

Disitu, kita akan diperlihatkan dengan adanya beberapa karakter baru seperti Gaby, Falco, Pieck, Magath dan masih banyak lagi. Lalu akan diceritakan juga sebuah dunia di luar dinding yakni benua Marley dan akan ditunjukkan kehidupan di camp Eldia yakni Liberio.

Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season

Jalan cerita akan mulai seru pada saat penyerbuan survey corp (pasukan pengintai) ke Liberio, dimana Eren akan menghadapi para titan Marley seperti Warhammer titan dan Jaw Titan. Karena manga attack on titan juga masih belum tamat, kemungkinan besar cour pertama akan mengadaptasi hingga perjalanan Eren yang mendapatkan kekuatan Founding Titan.

Lanjut, dari sekian banyak scene yang ada, yang paling diharapkan oleh para fans anime attack on titan agar diadaptasi tentunya pada saat rumbling atau gemuruh Eren terjadi. Nah, untuk kalian yang bukan Manga Reader pasti akan dibuat bingung dan penasaran saat mendengar kata gemuruh yang akan dilakukan oleh Eren.

Jadi sebenarnya apa yang dimaksud rumbling atau gemuruh eren? Nah, gemuruh Eren ini nantinya akan diadaptasi dari manga chapter 131 (Masih perkiraan). Attack on Titan Chapter 131 ini memperlihatkan kelanjutan cerita Eren beserta pasukan Colosal Titan untuk menghancurkan dunia.

Manga Attack on Titan 131 ini memiliki judul rumbling atau gemuruh. Nah, gemuruh atau rumbling yang tertera pada judul Attack on Titan 131 ini mengacu pada serangan puluhan juta pasukan colosal Titan yang dikendalikan Eren Jaeger untuk menghancurkan kehidupan di dunia dan tentunya meratakan bumi.

Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season

Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season

Nah, itu adalah sedikit spoiler dari admin, bagi kalian yang ingin melihat spoiler attack on titan final season lebih lanjut, kalian bisa langsung memulainya dari chapter 91 melalui situs baca manga Indonesia berikut ini : Mangaku.pro Attack on Titan Bahasa Indonesia.

Penutup

Banyak dari penggemar attack on titan yang beranggapan bahwa nantinya akhir cerita Attack on Titan akan menjadi akhir yang tak menentu, bisa happy ending, sad ending, atau bahkan keduanya. Mengingat banyaknya karakter dalam cerita yang akhirnya tewas berkorban, serta ratanya dunia karena gemuruh yang dilakukan oleh Eren.

Oke sobat pecinta anime, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan tentang tanggal rilis attack on titan final season, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

 

Related Posts

0 Komentar untuk Resmi Diumumkan! Ini Dia Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season