dragon city mod apk 10.9 2 – Hallo teman-teman, pada kali ini kita akan membahas sebuah game simulasi. Pada dasarnya game simulasi ini dirancang untuk mensimulasikan dunia nyata atau aktivitas didunia nyata. Pada saat ini game simulasi menjadi favorit. Hampir semua orang menyukainya. Karena game simulasi ini memiliki memoar yang sama dengan game open-world.

Nah, jika bicara-bicara tentang game simulasi. Admin punya game simulasi yang pernah populer pada masanya. Pada awalnya game ini dirilis di PC. Namun karena perkembangan teknologi sangat cepat. Banyak orang yang beralih ke Mobile untuk bermain game dengan mudah.

Game simulasi tersebut adalah game Dragon city. Game simulasi ini mengharuskan kalian untuk mengelola teritorial disebuah kerajaan langit. Yang dimana kalian akan bertemu dengan beragam naga. Semua naga yang kalian punya. Memiliki kemampuan yang berbeda antara naga lainnya.

Tentang Game Dragon City

Game Dragon City merupakan salah satu game Simulasi terbaik di play store. Game ini dapat kalian mainkan bersama dengan teman kalian. Karena ini game online, kalian bisa bermain dengan orang lain secara acak. Kalian bisa login menggunakan akun sosial media yang kalian miliki.

Kalian juga bisa mendapatkan teman baru pada saat bermain multiplayer online. Sebenarnya game ini mengharuskan kalian untuk mengembangkan sebuah pulau terapung. Dalam pulau tersebut terdapat kota naga yang harus kalian kembangkan.

Kalian juga harus membeli aset, tempat perlindungan, Pertanian, Bangunan, Habitat. Dan juga melatih naga kalian untuk bertarung. Dan masih banyak tugas yang harus kalian selesaikan.

Karena banyaknya misi yang harus kalian selesaikan. Pastinya kalian membutuhkan banyak sumber daya dan waktu. Apalagi untuk pembelian gems yang bisa dibilang cukup sulit didapatkan. Hampir semua player mengeluarkan uangnya untuk membeli gems.

Ini Dia Link Download Dragon City Mod Apk 10.9.2

Dragon City Mod Apk 10.9 2

Daripada kalian repot-repot mengeluarkan uang untuk membeli sebuah gems. Lebih baik kalian simpan untuk keperluan lainnya. Nah, dari pada kalian top up gems lebih baik kalian download dragon city mod apk 10.9 2. Untuk itu kalian bisa simak cara download dragon city mod apk dibawah ini.

Cara Download Dragon City Mod Apk 10.9 2

Untuk proses download dragon city mod yang admin berikan tidak sulit. Kalian ikuti hingga selesai, pasti paham. Untuk link download dragon city mod kalian bisa klik DISINI.

  1. Langkah pertama, kallian download dragon city mod pada link diatas tadi.
  2. Selanjutnya kalian tunggu proses download hingga selesai.
  3. Jika sudah, cari file yang telah kalian download tadi.
  4. Aktifkan “izinkan dari sumber tidak dikenal” terlebih dahulu. Caranya masuk ke pengaturan, privasi, aktifkan izinkan sumber tidak dikenal.
  5. Lanjutkan proses penginstalan dan tunggu hingga selesai.
  6. Buka dragon city mod apk dan mainkan.

Fitur Dragon City Mod Apk

  • Unlimited Money

Kalian tidak perlu khawatir. Karena kalian tidak akan kehilangan uang kalian ketika bermain. Game ini memang banyak tantangannya dan beberapa item terkunci. Maka dari itu kalian butuh lebih banyak uang.

Beruntung sekali kalian menggunakan dragon city mod apk. Karena dragon city versi mod ini telah dimodifikasi. Dan sudah dilengkapi fitur unlimited money. Jadi kalian bisa membeli semua item yang menggunakan uang. Dengan begitu kalian tidak akan bosan bermain game ini.

  • Unlimited Gold

Gold yang ada didalam game ini merupakan item utama dalam pembelian item.Dengan fitur ini kalian bisa membuka terotial baru. Kalian juga bisa meningkatkan kekuatan naga kalian masing-masing.

  • Unlimited Gems

Gems ini merupakan item yang paling sulit untuk didapatkan. Tentu ini akan menjadi penghambat untuk meningkatkan kota naga. Dengan begitu kota naga kalian akan dipenuhi oleh naga yang kuat dan siap untuk berperang.

  • Unlimited Food

Fitur unlimited food ini sangat berguna. Untuk bayi naga yang kalian miliki. Bayi naga ini memerlukan food yang banyak untuk meningkatkan bayi naga menjadi besar. Dan tak terkalahkan pada saat bertarung.

Dengan begitu kalian dapat membuat strategi yang tepat. Agar naga kalian menang pada klasemen.

  • Unlocked Semua Naga

Nah, fitur dragon city mod apk ini sangat bagus. Karena kalian bisa menikmati 500 lebih naga tanpa mengeluarkan biaya. Tidak hanya itu yang kalian dapat. kalian juga akan mendapatkan naga yang memililki kemampuan khusus.

Penutupan

Nah, Itulah pembahasan mengenai dragon city mod apk versi 10.9 2. Jika kalian tertarik kalian bisa mendownloadnya. Download melalui link diatas tadi. Dengan begitu kalian bisa menikmati gems, gold, food ,dan lainnya yang tidak akan habis.

Sebelum kalian bermain kalian bisa membaca persayaratan jika dimunculkan. Hal tersebut kalian lakukan agar mod yang berikan bisa bekerja dengan baik.

Oke, mungkin pembahasan mengenai dragon city mod apk sampai disini saja. Terimakasih sudah mau mampir di poskabarmedia.com . Sampai jumpa pada artikel selanjutnya. Selamat memainkan game dragon city mod apk.

Related Posts

0 Komentar untuk Ini Dia Link Download Dragon City Mod Apk 10.9 2