poskabarmedia.com – SM entertainment baru-baru ini telah mengumumkan bahwa akan menggelar sebuah konser yang berjudul Smtown Culture Humanity. konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 januari 2021 pada jam 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Konser yang dilaksanakan secara online dan gratis ini. Dapat kalian saksikan secara live di facebook, Youtube, Twitter, dan lainnya. SUPER JUNIOR, kangta, kai EXO,Taemin SHINee, Baekhyun EXO, mereka juga hadir pada konser Smtown Culture Humanity.

Konser ini juga dimeriahkan oleh WAYV, TVXQ, Taeyeon SNSD, Red Velvet, NCT, SUPERM, NCT U, NCT DREAM, NCT 127. Girl Group baru rookie SM Entertainment, Aespa juga dihadirkan.Tak mau ketinggalan DJ Raiden, DJ Ginjo dan DJ Imlay turut dihadirkan.

Terutama buat kalian penggemar RedVelvet atau ReVeluv. Yang sudah menunggu idol Wendy bersama member lainnya tampil diatas panggung bersama. Idol wendy ini sempat terjatuh pada saat tampil di panggung KBS Gayo Daejun 2019.

Tidak hanya itu Smtown juga akan menghadirkan atraksi yang mengejutkan. Apalagi ditambah teknologi AR dan efek grafis yang akan menjadi andalan dalam konser online smtown.

Pada dasarnya Konser Smtown Live Culture Humanity kali ini bertujuan untuk menghibur orang seluruh dunia, dan memberikan harapan kepada banyak orang yang sedang keadaan kesulitan dalam wabah covid-19 ini.

Dengan menampilkan bintang-bintang global. Smtown sendiri sangat mengaharapkan tanggapan yang bagus. Terutama dari setiap penggemarnya. Tak tanggung-tanggung SM Enterainment telah mempersiapkan musik dan tampilan panggung yang penuh dengan warna-warni.

Sejak 2008, SM Entertainment memang telah sukses menggelar Smtown live culture humanity. Terutama di kota-kota besar dunia. seperti New York, Seoul, LA, Tokyo, Osaka, Beijing, Shanghai, Paris, Bangkok, Singapura dan Dubai.

Dan uniknya kalian sendiri bisa nonton melalui live streaming bersama teman kalian. Untuk cara nonton konser culture humanity tersebut bisa melalui link yang admin berikan dibawah ini.

Cara Nonton Live Streaming Smtown Culture Humanity

Smtown Culture Humanity

Cara Nonton Konser Live Smtown Culture Humanity

Seperti yang admin jelaskan diatas tadi. Kalian bisa menonton konser ini melalui live streaming. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membeli tiket live culture humanity lagi. cukup dari rumah saja kalian sudah bisa menonton .

Menurut admin sarana live streaming yang paling cocok adalah lewat youtube. Berikut ini link konser smtown culture humanity, yang bisa kalian gunakan menonton konser pada tanggal 1 januari 2021.

Link konser culture humanity Youtube LINK NONTON

Nah, kalian bisa menontonnya melalui link streaming konser smtown. Kalian tidak usah tergesa-gesa untuk menonton. Karena konser ini akan dilaksanakan tanggal 1 januari 2021 pukul 11.00 WIB.

Penutupan

Oke, mungkin cukup sekian pembahasan tentang konser live Smtown. Semoga bermanfaat bagi kalian penggemar Kpop. Admin harap kalian bisa mengikuti konser live tersebut.Terimakasih sudah mampir di poskabarmedia.com. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Related Posts

0 Komentar untuk Cara Nonton Streaming Smtown Culture Humanity