poskabarmedia.comTes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan sebuah tes 15minutes4me gratis bahasa indonesia yang saat ini sedang ramai di perbincangkan atau viral di media sosial khususnya TikTok.

Nah, tes 15minutes4me ini bisa dibilang adalah sebuah challenge atau tantangan. Dan pada saat ini juga, tantangan dari tes 15minutes4me ini sedang naik daun di aplikasi sosial media TikTok. Cukup banyak juga para pengguna aplikasi tiktok yang turut ikut serta mengikuti tes 15minutes4me.

Kedengaranya memang cukup menarik bukan ? Namun meski terdengar menarik, apakah teman-teman sudah tau mengenai tes 15minutes4me ini? Nah, teruntuk yang masih belum paham tentang tes 15minutes4me ini jangan khawatir, di dalam artikel ini admin akan bahas lengkap mengenai apa itu tes 15minutes4me ini? Langsung saja yuk kita bahas bareng-bareng!

Apa Itu Tes 15minute4me ?

Tes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia

Oke, jadi tes 15minutes4me merupakan sebuah layanan program untuk menguji tingkat setres, depresi, kelelahan serta kecemasan yang kalian alami. Saking ramainya, akhirnya tes 15minutes4me ini dijadikan sebuah ajang tantangan di aplikasi TikTok, yang mana para pengguna aplikasi tiktok ini diharuskan untuk menjawab serangkaian pertanyaan yang telah tersedia. Dan apabila para pengguna tiktok ingin mengikuti tantangan ini, maka mereka juga diwajibkan untuk merekam dan memposting hasil dari tes 15minutes4me tersebut di akun TikTok mereka masing-masing.

Singkatnya, tantangan tes 15minutes4me ini adalah untuk menangani kesehatan mental dan mendorong pengguna untuk sesekali memeriksa teman-teman yang ada disekitarnya untuk memastikan mereka baik-baik saja.

Para pengguna tiktok mengikuti tantangan tes 15minutes4me dengan cara merekam sambil memeriksa kondisi mental dari dirinya sendiri, keluarga atau bisa juga kerabat mereka. Lalu hasil dari tes 15minutes4me akan diposting di akun tiktok mereka masing-masing.

Tujuan & Manfaat Tes 15minutes4me

Jadi tes 15minutes4me ini memiliki tujuan untuk menunjukan bahwasannya media sosial juga sapat dimanfaatkan secara positif untuk menyebarkan kesadaran dan perhatian dari pengguna media sosial. Nah, maka dari itu kita sebagai pengguna media sosial yang pintar harus mendukung adanya tantangan ini, terutama karena merebaknya bahaya Cyber Bullying belakangan ini yang menjadi masalah serius di media sosial.

Tes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia

Nah bagi teman-teman yang ingin tau bagaimana cara mengikuti tes 15minutes4me , di dalam artikel ini admin juga akan memberikan caranya, berikut adalah penjelasanya :

Cara Mengikuti Tes 15minutes4me Bahasa Indonesia

Seperti yang admin sudah jelaskan diatas, bahwasannya tes 15minutes4me adalah sebuah program untuk menguji setres, kelelahan, depresi dan kecemasan yang kalian alami.

Tentu saja saat ini masih banyak dari kalian yang bingung tentang bagaimana cara mengikuti tes 15minutes4me. Hal ini dikarenakan di dalam situs tes tersebut menggunakan bahasa Inggris. Namun sebenarnya masalah itu hanyalah sebuah masalah mudah yang gampang untuk kalian tangani, yaitu dengan menggunakan bantuan dari Google Translate.

Tapi disini admin juga punya cara yang lebih praktis untuk mengikuti tes 15minutes4me gratis bahasa Indonesia dengan mengubah seluruh bahasa di dalam situs 15minutes4me menjadi bahasa Indonesia, penasaran bukan? Tanpa basa-basi berikut adalah cara mengubah bahasa 15minutes4me menjadi bahasa Indonesia :

Tes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia

  1. Buka situs resmi 15minutes4me dengan mengunjungi link tes 15minutes4me yang admin sediakan berikut ini :
  2. Untuk mengikuti tes 15minutes4me menggunakan Android, kalian bisa buka link diatas dengan menggunakan browser Chrome.
  3. Lalu klik icon titik tiga di pojok kanan atas layar.
  4. Setelah klik tombol terjemahkan, lalu pilih terjemahkan ke Bahasa Indonesia untuk mengubahnya dan selesai. Sekarang kalian bisa mulai menjawab semua pertanyaan yang disediakan dengan bahasa Indonesia.
  5. Nah bagi kalian yang ingin mengikuti tes 15minutes4me menggunakan laptop atau komputer, caranya juga hampir sama kok. Yaitu dengan membuka link diatas menggunakan Browser Chrome, lalu klik kanan pada mouse.
  6. Setelah itu cari tulisan Terjemahkan ke Indonesia dan klik.
  7. Selesai.

Nah, 15minutes4me juga memberikan beberapa tawaran untuk kalian semua berupa :

  1. Panduan 15 menit setiap hari
  2. Satu langkah maju setiap minggu
  3. Satu kebiasaan baru setiap bulan
  4. Stabilitas lagi dalam 3 – 4 minggu
  5. Bebas dari stres dalam 3 – 4 minggu

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa admin bahas mengenai Tes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. Oh ya, terimakasih telah berkunjung ke poskabarmedia.com , sampai bertemu di kesempatan selanjutnya!

Related Posts

0 Komentar untuk Tes 15minutes4me Gratis Bahasa Indonesia